Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Berikan Ginseng ke Anakmu yang Masih SMP, Bahaya! Suamimu saja

Kali ini kita akan membahas topic 17++. Namun mengingat kondisi di masyarakat kita sekarang ini, banyak pelajar yang hamil di luar nikah (baca: ratusan pelajar di ponorogo hamil di luar nikah), saya rasa anak-anak muda kita sejak akil baligh libidonya sudah cukup tinggi. Apalagi kebebasan informasi dan kemudahan dalam mengakses hal yang berbau seksual, menjadikan kaum muda kita matang seksual secara dini. Maka dari itu, diharapkan untuk anak remaja kita untuk menjauhi rempah yang satu ini. Adalah Ginseng, akar tanaman peningkat libido.

Image by whaltnsfrom Pixabay

Saya menemukan sebuah hasil penelitian dalam bentuk jurnal yang dapat anda baca pada link ini. Jurnal karya Sugiarto P. dan Monique H.S. ini meneliti tentang efek tingkah laku seksual dari tikus jantan yang diberi ekstrak ginseng. Intinya nih, ekstrak ginseng yang diberikan kepada para pejantan tikus ini berefek nyata terhadap kegarangannya tikus jantan untuk mendekati si tikus betina. 

Tikus jantan yang diberi ekstrak ginseng lebih suka menggoda tikus betina daripada tikus jantan yang tidak diberi ekstrak ginseng. Istilah akademisnya yang ditulis di jurnal ini adalah introduction atau pengenalan, yaitu fenomena perilaku dari tikus jantan yang mulai tertarik kepada tikus betina dengan indikasi, si tikus jantan mulai mengendus tikus betina, utamanya pada area kemaluannya. Istilah gaul agak kasarnya yaitu sange.

Penelitian ini memang dilakukan kepada tikus, namun jangan salah, tikus dan manusia adalah sama-sama hewan mamalia. Maka efek ginseng terhadap aktivitas seksual manusia pun tidak berbeda. Bahkan memang dari jaman dahulu ginseng merupakan rempah yang sangat berkhasiat untuk meningkatkan vitalitas pria, bukan lagi rahasia.

Aktivitas seksual adalah hal yang diperlukan oleh manusia yang sudah dewasa, karena hal ini adalah sebuah kebutuhan. Dengan sehatnya aktivitas seksual, maka kesehatan badan dan mental bisa lebih terjaga dan terjamin. Kepada emak-emak yang menginginkan rumah tangganya lebih harmonis, jangan ragu untuk memberikan ramuan ginseng ini kepada suaminya, dengan catatan harus hati-hati. Jangan sampai ramuan ginseng yang sudah dibuat tadi malah diminum oleh anak laki-lakinya yang masih SMP. (Next postingan akan kita bahas khasiat ginseng untuk kesehatan manusia secara umum).


Posting Komentar untuk " Jangan Berikan Ginseng ke Anakmu yang Masih SMP, Bahaya! Suamimu saja"